Selasa, 03 Mei 2011

WORKSHOP KEPALA SEKOLAH, GURU BERSERTIFIKASI DAN CALON SERTIFIKASI SE-KECAMATAN CIWANDAN


Sebanyak 135 peserta yang terdiri dari kepala sekolah dan guru bersertifikasi dan calon sertifikasi mengikuti workshop yang diselenggarakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Ciwandan. Selasa (3/05/2011) bertempat di Aula SD Kubangsari I Kecamatan Ciwandan.
Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon Drs. H. Muhtar Gojali, Kepala UPTD Kecamatan Ciwandan, Ketua PGRI Kota Cilegon dan para pengurus PGRI Kota Cilegon, serta pengurus PGRI Cabang Kecamatan se-Kota Cilegon.
Workhsop yang mengambil tema “Membangun Kompetensi Kepala Sekolah dan Guru Bersertifikasi dan Calon Sertifikasi dalam Peningkatan Mutu Pendidikan. Bertujuan untuk peningkatan mutu pendidikan yang bermuara pada profesionalitas kerja kepala sekolah dan guru.
“Saya Eti Kurniawati, S.Pd.I,M.Pd Sekertaris Bidang Penelitian dan Pengembangan (Sekbid Litbang) PGRI Kecamatan Ciwandan berharap bahwa  kegiatan ini dapat menjadi wahana untuk bertukar pikiran antara guru yang telah bersertifikasi dan yang belum sertifikasi. Olehkarenanya kesempatan langka ini seyogyanya dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh para peserta.”
Selanjutnya perlu saya sampaikan bahwa terselenggaranya kegiatan ini merupakan hasil kerjasama yang sinergis diantara pengurus PGRI Kecamatan  Ciwandan dan PGRI Kota Cilegon serta Dinas Pendidikan. Maka tidak berlebihan jika pada tempatnya saya selaku Sekbid Litbang PGRI Cabang Kecamatan Ciwandan membidangi program workshop ini, sangat berterima kasih pada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini,  terlebih saya mengucapkan apresiasi lebih kepada ketua PGRI Kecamatan Ciwandan  Bapak Akhmad Suradi, A.Ma.Pd dan Ketua Pelaksana kegiatan Workhsop Syamsul Ma’arif, S.Pd dan seluruh pengurus PGRI Cabang Kecamatan Ciwandan yang bahu membahu demi terselenggaranya kegiatan ini.
Kegiatan ini merupakan implementasi program kerja Sekertaris Bidang Penelitian dan Pengembangan (Sekbid Litbang) PGRI Cabang Kecamatan Ciwandan yang telah dicanangkan beberapa bulan sebelumnya setelah pelantikan.
Demikian sekretaris penelitian dan pengembanga (Litbang) PGRI Kecamatan Ciwandan Sekertaris Bidang Penelitian dan Pengembangan (Sekbid Litbang) PGRI Cabang Kecamatan Ciwandan melaporkan.( Release Libang: Et. K )

Tidak ada komentar: